Facebook

Tuesday 20 July 2010

SearchEngine by Picture


Hi...Pals...

Its been awhile,
hohohoho,,
gue kembali dengan beberapa info terhangat. n_n
Well, sebenernya gue posting ni blog berhubung kecepatan i-net gw lagi ngebut,
segini lho...

huohohohohohoho,rekor tercepat hingga detik ini...Lumayan lah,

Nah,postingan kali ini bukan hanya mau mamer speedtest,tapi mau kasih tau tentang searchengin terbaru dan terunik,dan kadang kadang sangat diperlukan.
Hehehehe,

Q : Apasih searchengine sekarang yang lebih jago dari Google ?
Weits,jangan salah pal.Okelah kalo lo mau cari anything,everything,anywhere di segala penjuru dunia maya lo bisa cari dengan bantuan dedengkot kita satu ini (red:Google).Itu kalo keyword yang lo masukin adalah "kata".
Yap, "kata", kuncinya disitu.
Q: Kenapa?
Well,pal.Terkadang lo untuk mencari sesuatu gak hanya bermodalkan kata-katakan?gimana kalo info yang lo punya adalah sebuah foto/picture/image,yah hanya sebuah gambar.Dan lo penasaran sama Sumber dari gambar itu, apa gambar itu, dari mana asal webnya.
Jadi kita bisa gunain ini...TiniEye...
Cukup sederhana,begini tampilannya

Dan gue mencoba searching ini


Caranya mudah aja kok,tinggal upload pic yang pengen lo cari.
Menurut gue,searchengine ini lumayan bermanfaat,
Gue temuin ni searchengine,karena gue penasaran sama sebuah pic,mau cari di Google gue bingung mau masukin keyword apa,eh,google-nya malah gue gunain untuk nyari searchengine dengan pencarian berdasarkan Picture,dan ketemulah ini.Hohohohohoho,,
Tapi,mungkin karena web ini masih baru jadi untuk beberapa gmbar kadang tidak berhasil mendapatkan pencarian,apalagi pernah waktu itu gw maruk banget.Semua poto gue search,sampe poto gue sendiri gw search.
Wakakakakakakak,
*narsis gila...


2 comments: